Sabtu, 15 September 2018

Harga Renault Captur serta Detail

Harga Renault Captur serta Detail – Tidak hanya mobil garapan produsen asal Asia, mobil garapa asal pabrikan Eropa juga di gandrungi di Tanah air. Diantaranya yakni Renault Captur. Mobil elegan garapan produsen otomotif asal Benua Biru itu memang didapati sudah dikenalkan semenjak tahun 2011 pada arena Geneva Motor Show 2011 lantas ini, adalah mobil elegan yang mengarah pada segmen mini-crossover dimana Renault Captur ini memang didesain hasil dari kombinasi pada SUV serta hatchback hingga tampilkan design body yang demikian sporty serta mewah. Diluar itu, dengan dihadirkannya mini-crossover garapan pabrik Renault ini, pasti akan membuat pasar otomotif global, terutamanya pasar otomotif di Indonesia akan makin ketat. Bahkan juga, bisa saja hadirnya Renault Captur ini dapat menguasai pasar crossover yang sekarang ini masih tetap didominasi oleh mobil-mobil garapan pabrik asal Jepang mengingat mobil mini crossover ini memang diberi detail oke serta feature yang termasuk mutakhir. Lalu, kurang lebih apa sich kelebihan yang dipunyai Renault Captur ini?


Bila bicara tentang kelebihan yang dibawa oleh Renault Captur ini, sebetulnya seperti yang telah saya jelaskan diatas jika mobil ini adalah mobil elegan kelas premium hasil gabungan pada SUV serta hatchback hingga dapat menunjukkan bentuk design yang demikian mewah serta sporty pada tiap-tiap sisinya. Tidak cuma itu saja, Renault Captur ini dapat diberi mesin andal 4 Silinder dengan Tehnologi Turbo dimana per silinder mempunyai kemampuan kubikasi sampai 1.200cc hingga akan dapat meletupkan tenaga mesin yang demikian gahar serta andal di kelasnya. Tidak sampai disana saja, Renault Captur ini juga akan diperlengkapi dengan feature mutakhir serta futuristik yang akan mendukung kenyamanan dalam berkendara pada pengemudi ataupun penumpangnya. Nah, untuk tahu dengan lebih terinci, kesempatan ini saya akan mengulas tentang detail serta harga Renault Captur yang tersaji pada beberapa segmen berikut ini. Tidak butuh terlalu lama, yuk kita baca bersamanya.


Spesifikasi Renault Captur

Spesifikasi Renault Captur

Mesin
Tipe Mesin Turbo/Sequential multipoint injection
Volume Silinder 1.200 cc
Maksimum Torsi 190 Nm / 1900 rpm
Maksimum Tenaga 116 Ps / 3750 rpm
Diameter x Langkah 72.2 mm x 73.1 mm
Sistem Bahan Bakar GDI
Rasio kompresi 9.8: 1
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 4120 mm x 1770 mm x 1570 mm
Jarak Poros Roda 2442 mm
Jarak ke Tanah 170 mm
Berat 1180 Kg
Kapasitas Bensin 45 L
Kaki-kaki
Suspensi Depan McPherson type with rectangular lower arm and anti-roll bar
Suspensi Belakang Flexible axle with programmed deflection and spiral springs
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Drum
Ukuran Velg Alloy 16 Inch
Ukuran Ban 205/60 R17
Jenis Ban Radial
Ukuran Roda R17
Fitur
Kenyamanan Keyless Entry

AC

Automatic Climate Control

Air Quality Control

Pemanas

On Board Computer

Spion Lipat Elektrik

Lampu utama Otomatis

Power Outlet

Power steering

Vanity Mirror

Bottle Holder

Soket USB

Speaker depan

Sambungan Bluetooth

Audio 2DIN

Radio AM/FM
Keamanan Engine Immobilizer

Central Lock

Perangkat Anti Maling

Alarm Mobil

Dual SRS Airbag

Harga Renault Captur

Tidak berasa, pada akhirnya sampailah kita pada segmen di mana saya akan membahas harga Renault Captur. Tetapi nantikan dahulu, sebelum saya jauh membisikkan tentang info harga dari mobil garapan pabrikan Prancis ini, saya akan memberi dikit rangkuman tentang spesifkasi yang dibawanyanya. Menjadi crossover elegan, Renault Captur sudah mengangkat ide moderen dengan manmpilkan style design sporty serta mewah pada tiap-tiap sisinya yang demikian menarik hingga dapat memukau hati beberapa calon konsumennya. Di lain sisi, pada bidang dapur picunya yang diberi mesin turbo 4 silinder memiliki 1.200cc juga diklaim akan dapat memberi tenaga besar serta andal di kelasnya. Tidak sampai disana saja, di harga Renault Captur yang akan dibanderol tidaklah sampai Rp 500 juta ini, fitur-fitur apik juga disematkan pada mini SUV ini yang makin tingkatkan daya tariknya. Karena itu, tidak heran bila nanti mobil mini crossover ini akan jadi produk andalan Renault yang cukuplah diperhitungkan beberapa calon konsumennya. Nah, dengan detail itu, lalu kurang lebih berapakah ya harga Renault Captur ini?



Berkaitan di harga Renault Captur, bila lihat kembali ke detail yang dibawa pasti untuk memboyongnya mesti berani merogoh kocek dalam-dalam, Masalahnya seperti yang telah disampaikan diatas, harga Renault Captur ini dinilai cukuplah mahal dimana berdasar sebagian informasi yang didapatkan saya, menjadi mobil pabrikan asal Eropa, mobil ini pasti akan mempunyai penilaian yang berlainan di kelompok penggemar otomotif.Nah berdasar pada informasi terpercaya yang saya temukan harga Renault Captur ini akan dibandrol sekitar pada nilai Rp 380 juta. Harga itu kelihatannya cukuplah termasuk mahal untuk customer Indonesia hingga di harga Renault Captur itu, sudah pasti bisa diyakinkan jika nanti cuma kelompok kantong tebal saja yang akan dapat dibawa oleh kelompok spesifik yang berdompet tebal saja.

Harga Renault Captur
Rp. 380.000.000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Renault Captur serta Detail