Sabtu, 15 September 2018

Harga Renault Koleos serta Detail

Harga Renault Koleos serta Detail – Semenjak dibangun pada tahun 1990 lantas di Perancis, produsen otomotif Renault memang diketahui banyak meluncurkan bermacam type kendaraan roda empat. Walau namanya tidak setenar Toyota atau Honda akan tetapi pabrikan asal Prancis ini tidak dapat disepelekan demikian saja. Masalahnya pabrik asal Prancis ini juga dikenal telah meluncurkan beberapa type mobil dengan detail oke seperti city car yakni Renault Clio serta Zoe ataupun Renault Koleos serta Captur di bidang SUV. Dari kesekian jenis atau type mobil yang di luncurkan itu, mobil yang cukuplah dihandalkan Renault dalam berkompetisi di pasar otomotif untuk segmen SUV yakni bernama Renault Koleos. Mobil yang beritanya akan di luncurkan di Indonesia ini juga akan mengarah pada segmen type mobil SUV kelas menengah serta tentu saja akan dibandrol di harga yang cukup lumayan kuras kantong dompet. Meski begitu, Renault Koleos nampaknya tetap akan disukai oleh beberapa calon konsumennya mengingat design serta detail dan fiturnya juga termasuk cukuplah oke di kelasnya. Dengan begitu, nampaknya Renault tidak akan membekali Renault Koleos besutannya itu dengan detail yang asal-asalan.


Bila mengulas dikit lebih pada dalam bidang penampilan design serta spesifikasinya, Renault Koleos beritanya akan mengambil style design dari Nissan –Xtrail. Akan tetapi, nanti untuk bidang desainnya, Renault Koleos akan terlihat lebih mewah serta sporty dari Nissan X-Trail mengingat SUV garapan Renault ini akan disematkan beberapa pengembangan paling baru serta mutakhir. Untuk perform mesinnya sendiri Renault Koleos akan diberi mesin yang sama juga dengan Gearbox CVT memiliki 2.488cc type Multipoints Injection hingga akan membuahkan perform mesin yang cukuplah andal serta gahar. Tidak sampai disana, Renault Koleos nanti pasti akan diperlengkapi bermacam feature mutakhir serta menarik untuk mendukung keselamatan serta kemanan dan kenyamanan buat beberapa penumpangnya. Di lain sisi, bila menyoal pada SUV garapan Renault ini, memang tidak akan ada habisnya mengingat mobil yang asal benua Eropa ini tentu saja akan tawarkan kelebihan yang akan mengundang perhatian beberapa customer. Pasti, kawan-kawan saya ingin tahu semakin banyak lagi apa sich kelebihan serta kedahsyatan yang dipunyai Renault Koleos ini? Janganlah cemas, kesempatan ini saya akan membahas tentang detail serta harga Renault Koleos dengan lebih detil serta detil. Tidak butuh terlalu lama, yuk kita mulai ulas bersama dengan!


Spesifikasi Renault Koleos

Spesifikasi Renault Koleos

Mesin
Tipe Mesin 2.5 16V bensin
Kapasitas Isi Silinder 2488 cc
Tenaga Maksimum 170 hp
Torsi Maksimum 226 Nm
Transmisi 6 percepatan otomatis
Dimensi
P x L x T 4.520 x 1.855 x 1.695 mm
Wheelbase 2.690 mm
Sasis
Steering Electric power steering
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Multi-Link
Drivetrain Front Wheel Drive
Rem Depan Ventilated Discs
Rem Belakang Ventilated Discs
Kaki-kaki
Ukuran Ban 225/60 R17
Tipe Ban Radial
Ukuran Velg R17
Fitur Tambahan
Keamanan Lampu Kabut

Airbag set lengkap (2 di depan, 2 di sisi samping dan 2 di tirai depan / belakang)

Kursi belakang dengan sistem ISOFIX

Sistem Brake Assist

Electronic Brake Distribution (EBD)
Kenyamanan Sensor cahaya lampu otomatis

Sistem pengatur kecepatan

Sistem A/C otomatis

Sistem kunci berupa kartu

Sensor parkir depan dan belakang

Detektor blind spot

Kamera belakang

Harga Renault Koleos

Nah, sesudah kita mengulas detail yang diusung Renault Koleos pada beberapa segmen keterangan diatas karena itu mencapai pada bahasan paling akhir ini, saya akan membisikkan harga Renault Koleos paling baru pada kawan-kawan semua. Akan tetapi awal mulanya, saya ingin memberi dikit rangkuman tentang Renault Koleos yang telah dibahas di atas. Perlu untuk diketahui jika Harga Renault Koleos yang cukuplah mahal ini adalah mobil SUV dengan penampilan yang demikian sporty serta mewah, baik dari body depan, samping sampai pada body belakangnya, termasuk dengan interiornya yang telah diperlengkapi dengan bermacam feature mutakhir. Tidak cuma itu saja, SUV garapan Renault ini juga akan diberi dengan mesin 2,5 liter memiliki 2,488cc yang tentu saja siap menyalip tiap-tiap medan dengan lincah. Diluar itu, Renault Koleos ini dapat telah diperlengkapi dengan beberapa feature simpatisan yang lain yang berteknologi mutakhir, diantaranya feature keselamatan, keamanan, serta hiburan. Lalu dengan lihat detail itu, kurang lebih berapakah ya harga Renault Koleos ini saat dibanderol di Indonesia?



Sebelum tahu harga Renault Koleos paling baru, perlu untuk diketahui juga jika mobil asal Perancis ini akan ada dengan 2 variasi, yakni Renault Koleos Standar serta Renault Panoramic Sunroof dimana kedua-duanya mempunyai harga yang berlainan. Ketidaksamaan dai ke-2 mobil itu cuma terdapat pada feature Sunroof yang disematkan saja. Untuk harga Renault Koleos Standard sendiri akan dibandrol di harga 460 juta rupiah. Selain itu, untuk variasi Renault Koleos Panoramic Sunroof akan dibandrol di harga 495 juta rupiah. Bagaimana cukuplah mahal bukan harga yang dibanderol untuk mobil SUV ini? Menurut saya sich cukuplah lumrah, sebab mobil ini adalah CBU dalam pengertian mobil impor yang bukan dirakit di Indonesia. Akan tetapi bila anda tidak mempersoalkan di harga Renault Koleos yang mahal, telah semestinya anda membawanya ke garasi rumah anda, sebab mobil SUV ini memang sungguh bagus.

Harga Renault Koleos
Tipe Harga (OTR Jakarta)
Renault Koleos Standar Rp 460.000.000
Renault Koleos Panoramic Sunroof Rp 495.000.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Renault Koleos serta Detail